Sarikata Chat (SKC) bangkit dari kubur

9 Feb 2009

2-9-2009-1-56-02-pmSetelah Sarikata.com beberapa saat lalu berhasil di reborn kembali, maka sekarang giliran Sarikata Chat (SKC) yang dihidupkan kembali dari alam kuburnya. Chating ini bisa diakses lewat alamat http://www.sarikata.com/chat/ ataupun melalui menu Chat yang ada di website Sarikata.com.

Menjadi tempat berkumpulnya para kontributor, penggemar dan juga pengunjung Sarikata.com, Sarikata Chat sempat membukukan beberapa kali kopdar (kopi darat / pertemuan) antara lain di Warung si Doel Semanggi, Pasar Festival Kuningan, Billiard Center Pangrango Pasar Minggu dan masih banyak lagi kopdar-kopdar dadakan yang lainnya.

Dengan beberapa fitur baru, seperti halnya Private Message (PM), smillies, Private Room, Sound alert, Window Alert, Font color, dan masih banyak fitur-fitur baru lainnya, akan semakin memanjakan para pengunjung (chatter) untuk terus bercuap-cuap ria.

Tidak diperlukan instalasi program, download program ataupun setup apapun di Sarikata Chat ini. Cukup dengan melakukan registrasi username (nickname) Anda, dan Anda pun sudah siap untuk bergabung dengan SKC saat itu juga. ;)

Selamat bercuap-cuap ria, mencari teman, sahabat, pasangan hidup ataupun sekedar untuk melepaskan penat dan lelah di saat senggang hanya di Sarikata Chat. ;)


TAGS chat kopdar teman sahabat cuap-cuap ngobrol gebetan pasangan hidup mencari


-

Author

Search

Recent Post