Madagascar : Escape 2 Africa, misi penyelamatan yang berujung petualangan

23 Dec 2008

madagascar2poster.jpgAkhirnya, film yang desperate to waiting for diputar juga di bioskop mulai hari sabtu kemarin (premier / midnight show), dan akan diputar secara reguler mulai esok hari, 24 Desember 2008. Sepertinya memang dipersiapkan sebagai film akhir tahun.

Film yang bercerita tentang empat sekawan binatang berlainan jenis ini, masih berkisah tentang petualangan mereka di benua Afrika sana. Setelah di film pertama mereka melakukan salam perpisahan kepada para lemur dan siap terbang dengan pesawat yang berhasil di sabotase oleh para pinguin dibawah asuhan Skipper.

Alex si singa yang egois dan sedang mencari jati dirinya, Marty si zebra yang kocak, Gloria si kudanil yang genit dan lincah dan Melman si jerapah penakut kali ini dihadapkan kepada kejadian dimana pesawat yang akan membawa mereka kembali ke New York mengalami kehabisan bahan bakar dan harus mendarat dengan darurat di sebuah daerah yang ternyata masih di kawasan benua Afrika sana.

Para pinguin membutuhkan kira-kira 6 atau 9 bulan untuk bisa memperbaiki dan membangun ulang pesawat yang telah hancur berantakan itu, dan akhirnya Alex, Marty, Gloria dan Melman pun memutuskan untuk mencari bantuan di dunia luar sana, yang ternyata lebih asing dan liar bagi mereka yang terbiasa hidup di dalam kebun binatang.

Bagaimanakah kisah selanjutnya dari petualangan empat sekawan itu di alam liar Afrika sana ? Apakah Alex dan kawan-kawannya dapat bertahan hidup ditengah-tengah sekumpulan singa padang pasir liar, yang ternyata adalah saudara-saudara yang dia tinggalkan sewaktu kecil dahulu ? Dapatkah para pinguin itu membuat ulang pesawat yang telah hancur berantakan itu yang merupakan satu-satunya alat untuk keluar dari benua liar yang bukan habitat mereka ? Yuk kita saksikan bersama-sama mulai besok di bioskop terdekat Anda. ;)

Soundtrack dari film ini cukup asyik dan menarik untuk goyang badan. Lagu yang sempat populer di era tahun 1994 oleh Reel2Real ini pun di aransemen ulang untuk dapat menyatu dengan suasana cerita yang ada. Ini dia video klipnya yang aku ambil dari youtube disana.

I like to move it, MOVE IT ! you like to move, MOVE IT ! ;)

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/jD-rZFil4b0" width="425" height="350" wmode="transparent" /]


TAGS


-

Author

Search

Recent Post