Jalan-jalan ke Ciwidey

24 Nov 2008

001.jpgPada awal bulan Nopember 2008, aku sekeluarga berkesempatan untuk mengunjungi kembali kawah putih Ciwidey dengan personel lengkap. Karena pada kesempatan-kesempatan sebelumnya, jarang sekali kita bisa jalan bareng berempat dalam suasana yang menyenangkan.

Berangkat dari Gedung Chase Plaza pada hari Jumat, 7 Nopember 2008 selepas Isya beserta rombongan dari CSM Club, kami pun langsung meluncur ke arah lembang, villa keluarga Pak Tutuko yang kami pinjam beberapa hari sebelumnya (makasih ya pak tuko, maaf kami telah ngerepoti.. ;) ).

Acara yang di prakarsai oleh Panitia CSM Club, dalam rangka pembubaran panitia Family Gathering 2008 yang telah berlangsung dengan sukses di Tanah Tingal, Ciputat beberapa waktu yang lalu. Akhirnya tujuan Bandung pun menjadi pilihan bersama-sama.

Perjalanan kali ini pun termasuk lancar jaya sentosa, karena tepat pada pukul 22.00 WIB kami semua telah meringkuk didalam selimut masing-masing karena dinginnya udara pada malam itu.

Tepat keesok paginya, perjalanan ke Ciwidey pun dimulai, dengan urutan tujuan : Kawah Putih, Situ Patengan, Kebun Strawberry dan diakhiri dengan belanja sepuasnya di seputaran Dago Atas hingga larut malam. Pada hari minggu paginya kita pun sempatkan mampir ke Sumur (Susu Murni) yang ada di daerah lembang ini sebelum akhirnya rombongan kembali ke Jakarta dengan menyisakan berbagai macam kenangan yang tak terlupakan.

Koleksi foto-foto selama perjalanan di Ciwidey bisa di intip di :
http://munjalindra.com/main.php?g2_itemId=386&g2_highlightId=428


TAGS ciwidey bandung csm club family


-

Author

Search

Recent Post