Sedia payung sebelum hujan

21 Nov 2008

success.jpgBadai krisis keuangan global telah memporak-porandakan peta perekonomian dunia. Mulai dari negara adikuasa hingga negara berkembang pun pada kocar-kacir menghadapinya, begitu pula Indonesia.

Telah banyak diberitakan di media massa, gelombang PHK dan perampingan perusahaan terjadi di mana-mana. Baik di perusahaan multinasional yang telah mendunia dengan ratusan ribu karyawannya hingga perusahaan kecil yang hanya mempunyai karyawan 3 orang saja pun tidak luput darinya.

Imbas darinya pun cukup dahsyat, hanya dalam kurun waktu 2 bulan saja, telah tercatat puluhan ribu para pekerja yang telah kehilangan pekerjaannya, padahal tidak berselang lama kemarin mereka masih bersuka cita menerima THR dari tempat dimana mereka bekerja. Sungguh ironis memang, tapi itulah kehidupan.

Perjalanan harus terus dilakukan, tidak peduli dengan keadaan dan tantangan yang ada didepan sana, jangan terpuruk akan kejadian masa lalu. Hidup harus terus berjalan. Tatap dengan penuh keyakinan masa depan, bekerja dengan sepenuh hati di masa sekarang, belajar dengan pasti dari kejadian yang telah lalu. Gapai mimpi serta cita-cita yang telah terukir disanubari yang paling dalam.

Selamat berjuang kawan !

Picture tribute to : http://www.thesykesgrp.com/TSGBlog/media/Success02.jpg


TAGS


-

Author

Search

Recent Post