The Scorpion King 2, kisah masa remaja Mathayus

25 Aug 2008

scorpion-king-2.jpgAkhir pekan kemarin adalah waktu untuk menghabiskan koleksi film DVD bajakan yang telah aku beli selama seminggu sebelumnya. Maklum baru bisa nonton dengan tenang di akhir pekan. :D

Kali ini yang menjadi sasaran tonton adalah film kolosal lanjutan dari seri kisah sebelumnya, boleh dibilang prekuel, yaitu The Scorpion King 2 - Rise of a Warrior. Walaupun secara resmi baru dirilis pada tanggal 19 Agustus 2008, tapi pada tanggal 23 Agustus 2008 DVD bajakan copy ori-nya telah ada didalam rangsel bututku. (thanks to the power of internet torrent and pembajak Indonesia .. :p )

Alur cerita dari film ini dibuka dengan kisah heroik dari pejuang Akkadian yang terkenal dengan julukan ‘The Black Scorpion’, yang ternyata adalah sebuah legion pasukan khusus yang melindungi raja Akkadian. Dan bisa ditebak, sang jagoan itu adalah bapak dari jagoan film pertamanya, yaitu Ashur of Akkad (bapaknya Mathayus).

Cerita pun mengalir dengan apik, sampai akhirnya Mathayus beranjak remaja, berteman akrab sejak kecil dengan seorang cewek jagoan nan tomboy bernama Layla yang akhirnya melakukan perjalanan bersama penulis syair Aristotle untuk mencari Pedang Legenda yang konon dipercaya bisa melawan segala jenis makhluk dan ilmu gaib. Film ini pun penuh dengan binatang-binatang dan lokasi-lokasi yang terkisahkan didalam dongeng, seperti halnya minotaur, underworld, the portal gate, pedang gaib, dan juga Lady Astarte, yang dikenal dengan Dewi Cinta dan Peperangan nan seksi.

Benar-benar film yang layak untuk dinantikan, terutama buat para pecinta mitos Yunani dan Mesir, dongeng-dongeng kuno dan segala hal-hal yang berbau mistis dan gaib, semuanya komplit ada disini.

Syelamat menonton ya … ;)


TAGS


-

Author

Search

Recent Post