Akhir yang anti-klimaks di Hellboy 2

21 Aug 2008

hellboy2poster.jpgSemalem insomniaku lagi kumat, iseng-iseng buka koleksi film yang aku beli dari Yan (pengasong DVD bajakan yang biasa muter-muter di pasar) yang masih teronggok dengan rapi didalam rangsel bututku. Ada 2 film yang ada disitu, Hellboy 2 - The Golden Army dan Mummy 3 - Tomb of The Dragon Emperor.

Karena malam itu aku lagi males untuk berpikir, akhirnya pilihan pun aku jatuhkan ke film Hellboy 2 - The Golden Army. Alur cerita yang dibangun dengan apik dan ciamik dari awal hingga pertengahan cerita, di akhiri dengan kisah anti-klimaks dan tidak sekeren dari narasi yang seperti diceritakan oleh si Pap kepada Hellboy kecil.

Amat disayangkan juga si Golden Army yang konon tidak terkalahkan itu hanya ‘jadi penonton’ saja terhadap ‘pertarungan puncak’ antara Hellboy dan Prince Nuada, yang ending-nya datar saja, yaitu bunuh dirinya Princess Nuala, yang merupakan kembaran dari Prince Nuada. Konon cerita apa yang terjadi pada salah satu dari mereka, maka kembarannya akan mengalami hal yang serupa. So bisa ditebak khan ?

Pwew …. benar-benar akhir yang diluar harapan. Semoga saja Mummy 3 bisa mengobati rasa dahagaku akan hiburan yang menarik malam nanti. ;)

Btw. Coba kalian perhatikan poster disamping ini, gaya si-red mirip-mirip ama gaya om tom cruise dalam Mission Impossible 2 ya .. ;)


TAGS


-

Author

Search

Recent Post