Khutbah diatas bukit

30 Apr 2008

kw.gifSebuah instrospeksidiri dari seorang fanabis KW yg di post disana penuh dengan petuah bijak, terutama bagi kita yang telah hidup di dunia yang serba materialistis hedonis ditengah-tengah penatnya jalanan ibukota dan teriknya sang mentari.

KWpun bersabda:

ketika dia melihat orang banyak, naiklah dia ke atas bukit dan setelah ia duduk, datanglah para blogger kepadanya. dia pun mulai berbicara dan mengajar mereka. katanya,

berbahagialah kamu yang telah mempunyai sebuah blog bahkan ada yang beberapa. meskipun kamu dianggap tak berhak untuk menyampaikan informasi. apalagi pencemaran nama baik, seks, dan kekerasan.

berbahagialah kamu yang punya waktu blogwalking keduaratus blog setiap harinya namun tak berharap mendapatkan kunjungan balik. apalagi meminta dengan vulgar.

bersuka citalah kamu karena banyak fasilitas di blog yang bisa di maksimalkan meskipun diantara kamu ada yang memfilter dengan mengaktifkan moderasinya.

berbahagialah kamu yang bisa menyalakan ym dan berbalas pesan secara real time 24 jam sehari, meskipun kamu pasang status busy atau dilarang masuk sepanjang waktu itu.

dan kabar gembira itu adalah kamu mempunyai benwit super kencang yang bisa menikmati aktivitas foto dan video meskipun kebanyakan yang kamu pasang adalah foto saat berada di luar negeri saja.

bergembiralah kamu masih bisa mengikuti banyak milis meskipun kebanyakan isinya hanya balasan sebaris kata, rilis sebuah produk, email-email sampah yang di forwad tanpa tahu apa isinya, joke, tips, tutorial basi yang telah kau baca berpuluh kali.

kamu adalah terang dunia. seluruh isi yang ada di kepalamu tak mungkin tersembunyi. lagi pula kamu tak akan menuliskannya di dalam diary yang terkunci. melainkan pada sebuah blog, sehingga cahayanya bisa menerangi semua orang.


PicturetributetofanabisKW


TAGS


-

Author

Search

Recent Post