Keyboard Stuck & Space Blogdetik Nambah

17 Apr 2008

dsc00701.jpgPagi ini ketika aku mencoba untuk mengetik sebuah email, tiba-tiba ada sesuatu yang aku rasa aneh di jari-jemariku ini, yaitu ketika mau mengetik hurup “P” yang bisa aku jangkau dengan jari manis kanan tidak merespon dengan tampilan hurup “P” di layar. Hal ini juga terjadi dengan tombol “Enter” yang biasanya aku sentil dengan jari kelingking kanan, kali ini pun tidak merespon dengan manis seperti biasanya. Ada apa gerangan ?

Ternyata oh ternyata ada sebongkah remah-remah bekas kue yang entah dari mana datangnya, kemungkinan besar sisa-sisa dari MEOK (makanan enak ongkos kantor) di training java yang dilangsungkan pada hari kemarin atau beberapa hari yang lalu sempat mendarat dengan sukses di balik papan keyboard travelmateku ini, seperti yang terlihat pada gambar disamping di tombol “F9″ itu.

Akhirnya prosesi sebul-menyebul pun aku jalani dengan sesekali mengetuk-ketuk papan ketik ini, karena tidak ada penyedot debu yang available di pasar tempatku jualan ini. Satu buah pelajaran yang bisa aku petik kali ini, yaitu “kalau sedang MEOK, jangan lupa untuk cuci tangan“. ;)

Syelamat menikmati MEOK.

PS.Spaceuntukuploadimagediblogdetik.comsekarangtelahnaekmenjadi100MBeuy,MANTABS!


TAGS keyboard travelmate blogdetik space meok


-

Author

Search

Recent Post