Tarip SMS & telpon selular turun

2 Apr 2008

mail_large.gifKemaren sore aku beberapa kali mengirimkan SMS ke beberapa rekan dan kolega, seingatku pulsa di kartu prabayar salah satu operator selular ini tinggal dua ribu rupiah saja. Aku sempat terheran-heran, tumben semua SMS terkirim dengan sukses, ada apakah gerangan ? Cek pulsa kembali, sisa pulsa masih Rp 500,-

Wow keren .. Padahal barusan aku kirim ke beberapa orang, yang kalau ditotal lebih dari 10 pesan yang telah terkirim. Apakah ini akibat dari April Mop ? Secara kemaren itu adalah tanggal 1 April yang terkenal dengan istilah hari iseng dan jahil sedunia itu. Usut punya usut, ternyata mulai tanggal 1 April seluruh operator yang ada di Negeri Indonesia ini telah menurunkan taripnya, sesuai dengan keputusan bersama dengan menteri beberapa waktu yang lalu. Penurunan ini juga terjadi untuk biaya percakapan sesama operator dan antar operator. ;)

Alhamdulillah …
Sekarang biaya untuk komunikasi pun semakin murah dan terjangkau oleh siapa saja. Semoga dengan kebijaksanaan ini, maka tali silaturahmi kita semua akan semakin terjaga kembali dengan tidak memandang waktu, golongan maupun tempat. Amin.


TAGS


-

Author

Search

Recent Post