Hujan di akhir pekan

11 Feb 2008

Sudah hampir seminggu ini Bogor, terutama Cilebut -rumahku- diguyur hujan terus menerus. Tidak pandang pagi, siang, sore atau malam hari, hujan datang setiap saat dan kesempatan.

Akhirnya akhir pekan kemarin yang pada minggu2 kemaren biasanya aku isi dengan acara belanja buat kebutuhan warung dan jalan2 dengan anak dan istri, hanya aku isi dengan bermain di rumah saja.

Dimana sebelumnya pada hari sabtu pagi sampai siang hari ikut acara komite sekolah TK-nya Dahlia, yang membahas soal acara rekreasi di bulan Maret nanti, dan dengan suara bulat diputuskan untuk rekreasi ke Gelanggang Samudera. Kenapa kok milih daerah Ancol ? ternyata pagi harinya sebelumnya akan diadakan lomba PORSENI TK yang akan diadakan di Ancol. hmm .. ada2 aja .. :D

Pagi hari ini, awal minggu, hari senin, tanggal 11 Pebruari 2008, telah dibuka dengan hujan lebat dari semalam sampai pagi hari tadi. Maksud hati ingin tetap molor sampai siang, tapi badan yang udah terotomatisasi untuk melakukan sholat subuh dan ambil air wudhu dan dilanjutkan dengan sholat subuh ke masjid sebelah rumah.

Dan hujanpun masih terus mengguyur sampai aku menulis sekelumit cerita ini. Have a nice monday. :D


TAGS


-

Author

Search

Recent Post